Connect
To Top

Di Tanggal Cantik, Wali Kota Nikahkan Anaknya

Bro Sandiaga Uno Jadi Saksinya

Oleh Fara Verwey

KAMIS besok semestinya menjadi Kamis yang biasa. Seperti Kamis-Kamis adanya. Namun, karena kecenderungan manusia menyukai angka-angka cantik, jadilah Kamis esok menjadi tak biasa.

Esok Kamis bertanggal 20 Februari 2020. Jika disingkat pakai angka, menjadi 20 02 2020. Angka cantik. Angka asyik. Karenanya, tak sedikit yang memutuskan melangsungkan hari spesialnya pada titimangsa ini.

Sebagian kawan dan beberapa kolega menikah pada tanggal cantik ini. Mengabadikannya di buku pernikahan akan jadi sangat mengesankan. Begitulah setidaknya sejumlah alasan yang saya dengarkan dari mereka.

Tanggal cantik ini ternyata tidak dilewatkan pula oleh wali kota kita. Esok Kamis, Apriyandy putra wali kota kita akan melangsungkan pernikahan. Anggota DPRD Tanjungpinang dari Partai Gerindra ini akan mempersunting Wulan Andarini yang ijab kabulnya akan dibacakan di Hotel CK Tanjungpinang.

Undangan digital pernikahan anak wali kota.

Resepsi akan dilangsungkan pada hari yang sama dan di lokasi yang sama. Bisa dipastikan, jumlah tamu undangan yang akan hadir pada hari berbahagia itu ribuan orang. Pasalnya, ruangan di Mega Ballroom CK Tanjungpinang lebih dari cukup untuk sekadar menampung lima ribu orang. Apalagi ini pernikahan anak orang nomor satu di Tanjungpinang.

Satu dari orang spesial yang akan diundang pada hari berbahagia itu adalah Sandiaga Uno. Di sejumlah tepi jalan raya Tanjungpinang, sudah terpampang baliho ucapan selamat datang untuk cawapres pasangan capres Prabowo Subianto pada pemilu tahun lalu itu.

“Sandiaga Uno, akan jadi saksinya,” begitu kabar yang diterima dari seorang yang diundang pada acara berbahagia ini.

Wah, tidak terbayang akan seperti apa nanti resepsinya. Pasti meriah dan banyak makanan enak berlimpah. Sayangnya, saya tidak mendapat undangan untuk bisa menghadirinya. Namun, doa saya tetap menyertai pasangan calon pengantin agar berbahagia sampai masa tua nanti.

Kalian dapat undangannya? []

More in Kabar Kita