Connect
To Top

Manfaatkan Promo Imlek Aston untuk Kumpul Keluarga

Banyak Manfaatnya, Murah Harganya

Oleh Fara Verwey

Memanfaatkan waktu bersama keluarga, tentunya memberikan efek positif. Seperti yang dilansir dari laman She Knows, setidaknya ada tiga keuntungan yang muncul setelah menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Membangun ikatan emosi yang kuat, menjadi salah satu dampak baiknya. Aneka studi membuktikan, hal ini pun akan berdampak pada kemampuan beradaptasi pada segala situasi menjadi lebuh baik.

Hal lain yang muncul, setelah menghabiskan waktu bersama keluarga ialah terciptanya kenangan yang menyenangkan. Dan kenangan indah ini, tentunya akan melekat sepanjang pertumbuhan anggota keluarga.

Menyempatkan waktu bersama keluarga, juga akan menjadi ajang mendekatkan kembali hubungan antaranggota keluarga. Di tengah kesibukan yang harus dijalani masing-masing individu, bercengkerama dengan santai dan hangat, tentunya akan membawa kita kembali menikmati arti kebahagiaan bersama keluarga.

Menghabiskan waktu bersama, apalagi saat peringatan hari besar, tak hanya menjadi quality time semata. Namun juga perayaan dan momen istimewa yang mesti berlangsung berbeda dari biasanya.

Satu hal yang bisa menjadi rekomendasi bagi keluarga yakni menghabiskan waktu makan malam bersama. Apalagi dalam momen merayakan Tahun Baru Imlek.

Khusus pada peryaan Imlek tahun ini, Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center menghadirkan suasana yang berbeda.

Segala ornamen yang kental akan peringatan Imlek dihadirkan sejak masuk ke lobi hotel berbintang ini. Verbena Cafe & Bar pun dihiasi dengan ornamen yang sama. Bahkan dilengkapi pohon angpau serta lampion dengan nuansa merah.

Dan tak tertinggal pula simbol shio Tikus yang merupakan shio di tahun 2571, tepatnya di 2020 ini. Lagu-lagu bernuansa Imlek juga diperdengarkan.

Dan perlakuan khusus Aston kali ini, tentunya untuk menyambut keluarga yang akan menghabiskan waktu bersama pada perayaan Imlek kali ini.

“Hari peringatan spesial, tentu alan dihabiskan bersama keluarga menjadi momen spesial. Jadi ya kami (Aston, red) tak akan tanggung-tanggung menyambut hari besar Imlek ini,” ujar Marcom Manager Hotel Aston Tanjungpinang, Mida Chen.

Mida juga menyampaikan di tanggal tersebut Aston Tanjungpinang mengundang warga Tanjungpinang serta para tamu, untuk menikmati makan malam prasmanan di Verbena Cafe & Bar bersama keluarga dan kerabat.

“Kami menyediakan paket buffet dinner all you can eat. Kami persembahkan dengan harga IDR 250.000 nett/orang untuk orang dewasa dan IDR 150.000 nett/orang untuk anak-anak berusia 4 – 12 tahun,” terang dia.

Menu pilihan yang dihidangkan, mulai dari hidangan pembuka, salad, sup, hidangan utama, carving seperti Ayam panggang madu dan makanan penutup.

Dan seperti yang sudah menjadi tradisi, selalu ada hidangan Yee Shang saat perayaan Imlek. “Ini kami sediakan gratis kepada tamu yang memesan paket dinner minimal empat orang,” pungkas dia. []

More in Kabar Kita